Jumat, 06 Maret 2015

Profil Diri

PROFIL DIRI SAYA

Hallo, Perkenalkan nama saya Endik Putra Heri Cahyanto, teman-teman biasa memanggil saya Endik. Saya lahir di Sleman pada tanggal 14 April 1997, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Saya tinggal bersama kedua orangtua dan adik saya di Kregolan RT.01/RW.13 Margomulyo Seyegan Sleman. Alhamdulillah saya beragama Islam, saya mempunyai golongan darah B .
Umur saya saat ini 17 tahun dan saya sekarang bersekolah di SMK N 3 Yogyakarta yang beralamat di Jalan RW Monginsidi 2 Jetis Yogyakarta. Saya memilih jurusan Teknik Pemesinan, karena menurut saya jurusan ini merupakan salah satu jurusan yang nantinya jika lulus peluang kerjanya paling besar. Saya memiliki teman sekolah yang sangat asyik, sehingga rasanya ingin terus masuk sekolah dengan mereka. Selain itu saya memiliki hobi menggambar di tembok-tembok pinggir yang biasa di sebut graffiti . Saya menekuni graffiti sejak tahun 2012 dan saya mengambil nickname (inisial) MAKER , saya merasa senang dengan hobi saya tersebut karena graffiti merupakan seni . Apabila saya merasa stres dengan banyaknya tugas sekolah saya merefresh otak saya dengan menggambar, karena dengan menggambar beban pikiran tidak terlalu berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar